home

Masa Percobaan

Salam Sukses,

Selamat datang di blog baru saya ini, semoga dengan blog ini teman-teman mendapatkan ilmu baru yang akan berguna buat kalian semuanya.

Pada tanggal 13 September 2011 pukul 01.37 saya menulis halaman pengantar pada blog saya ini yang memiliki tujuan agar :
  1. Dapat menceritakan kegiatan-kegiatan saya dengan keluarga besar saya yang selalu mendukung saya dalam berbagai hal baik dalam kuliah maupun dalam hal lainnya.
  2. Dapat menceritakan kegiatan-kegiatan yang berharga maupun kegiatan yang penting baik dari segi pendidikan maupun dari segi di luar pendidikan.
  3. Dapat digunakan untuk mencatat materi kuliah yang sedang saya ambil yaitu Gudang Data yang mengharuskan saya untuk membuat blog ini, semoga dengan adanya blog ini dapat membantu teman-teman untuk menyelesaukan tugas yang berhubungan dengan Gudang Data.
  4. Dapat menceritakan kegiatan saya dengan teman saya yang berada di kampus maupun di luar kampus dengan berbagai kegiatan-kegiatan yang membuat senang, bahagia, sedih, kesal, menjengkelkan dan lain sebagainnya.
Sekian pengantar saya, semoga dengan adanya blog ini dapat bermanfaat untuk para pengguna dunia maya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar